IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
Home » » Kehidupan Baru Mencoba Awal Yang baru

Kehidupan Baru Mencoba Awal Yang baru


Hai hai semua.

Selamat datang di rumah biyadika.

Bingung ya apa itu biyadika? Aku jelasin ntar ya, sebelumnya aku ucap Salam ya bagi semua penulis blog profesional, pemula, sampai pembaca setia blog yang wara wiri.

Perkenalkan nama saya deden setiawan, saya hanya orang biasa yang mencoba jalani hari yang tenang.

Sejujurnya saya udah lama bersama komputer, dan sudah lama juga menulis blog, namun saya gak pernah serius mengabdikan diri sebagai penulis blog. Ya tau kan pertama kita bisa membuat blog saja kita sudah senang, hehe. Bahkan saat kita buat artikel pun acak acakan, sebentar musik, sebentar dunia, sebentar humor. Emangnya channel televisi semua dirangkum.

Nah disini saya ingin memulai blog baru mencoba mengedukasi saling berbagi dan belajar karna saya juga bukan lulusan Sarjana, jadi saya juga butuh wawasan dari teman semua.

Saya mencoba serius membuat blog dengan tema berbagi yang ada ditangan kita.

Awal mula saya memulai dengan membupunya. Fanspage bersama teman semasa SMA dulu, semakin kesini semakin sedikit pengunjung yang mendatangi halaman kami. Tapi dengan hati mulia, dengan niat memberi informasi, tak jenuhnya kami menyebar luas apa yang kami punya. Dengan tujuan dapat mencerdaskan bangsa lewat fitur termasyur dari "GOOGLE" yaitu blogger.

Wah, bicara soal blogger nih gak ada habisnya. Sudah banyak kita liat blog wara wiri di search engine tercinta kita "GOOGLE", sampai website profesional pun ditantang dalam memberi informasi. Blogspot yang sering kita baca di akhiran blog terkemuka ini adalah blogger gratisan dengan fitur dan fasilitas terbaik, gak akan salah pilih deh kalau kalian ingin menjadi traveling, pemusik, wirausaha, kita.Bahkan pelajar pun Pasti tetap gak lepas dari GOOGLE dan anaknya BLOGGER.

Pokoknya luar biasa deh, GOOGLE sangat berguna dari dulu hingga sekarang dengan memberi tempat bagi teman blogger dalam memperluas wawasan kita.

Maksud dari biyadika adalah singkatan dari berbagi informasi yang ada ditangan kita. Gak sengaja aku buat nama fanspage sepanjang itu karna benar lagi buntu otak aku, mau belok kiri jurang, mau belok kanan rumah hantu, ya gak sengaja deh disingkat dari nama panjang itu jadi BIYADIKA.

Begitulah cerita singkat saya yang hanya menuh menuhin server google,hihi.

Disini saya juga bisa di bilang produsen informasi dan google distributornya, berharap apa yang kami suguhkan benar benar bermanfaat bagi teman semua ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : DETIK | OKEZONE | LIPUTAN6
Copyright © 2014. BIYADIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by biyadika Template
Proudly powered by BIYADIKA
kontak develop085795470248