IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
Home » , , , » Kuburan Yang Ada DiKampus

Kuburan Yang Ada DiKampus




halo sahabat Biyadika- 
Bertemu lagi nih dengan blog yang masih merangkak.
Kali ini saya akan membahas nggak tau masuk kategori humor atau fakta unik nih,saya dapat sumber dari salah satu web berita. (maklum,cuma bisa jalan- jalan di dunia maya,hehe)
jika teman-teman sering liburan,pasti liat kiri kanan banyak pohon cemara,hehe.

Tapi jika teman semua jalan ke china tepatnya di depan gedung asrama di Universitas Hunan, China. Saya yakin teman semua bakal melihat pemandangan yang tidak biasa. Bukannya bunga indah atau pohon cemara,tapi pemandangan sepeda berbaris rata tak terpakai, ibarat melihat TPS (Tempat Pemakaman Sepeda).

Karna merasa mengganggu pemandangan universitas, Para mahasiswa di universitas tersebut menyarankan agar sepeda-sepeda itu diperbaiki dengan layaknya sepeda agar dapat disumbangkan kepada yang membutuhkan daripada dibiarkan begitu saja. Sementara yang lainnya, meminta ratusan sepeda itu diperbaiki kemudian bisa digunakan untuk moda transportasi di sekitar kampus. Memang seharusnya begitu.

Berdasarkan laporan salah satu media NetEase, pada bulan September tahun lalu, pihak universitas mengatatakan telah berhasil memperbaiki sekitar 200 unit sepeda yang kemudian digunakan untuk sepeda kampus.

Setiap sepeda yang berhasil diperbaiki, kemudian ditandai dengan warna hijau, dinomori dan diberi label Sepeda Gratis Universitas Tongji.
Begitukan lebih baik,semoga bisa menjadi contoh baik buat pemerintah kita ya,karna banyak sepeda yang saya liat di sekitaran taman jomblo Bandung, ditempat penyewaan sepeda menjadi gudang sampah sepeda yang rusak. Kan bisa mengganggu pandangan.

Ikuti terus update info dari kami, dan jangan lupa like fanspage kami juga ya teman.

Sumber : tribunnews

7 komentar:

 
Support : DETIK | OKEZONE | LIPUTAN6
Copyright © 2014. BIYADIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by biyadika Template
Proudly powered by BIYADIKA
kontak develop085795470248